Senin, 07 Februari 2011

Pemkot Siap Buat Leasing

Tasikmalaya (28/1/2011) Adanya Kisruh antara Asosiasi Pengusaha Pembiayaan (Leasing) dan LSM di Kota Tasikmalaya membuat Walikota Tasikmalaya Syarif Hidayat berang.

Hal tersebut dengan sampaikannya rencana Pemerintah Kota Tasikmalaya yang akan membuatPerusahaan Pembiayaan ( Leasing) dibawah Koordinasi Bank Pembiayaan Rakyat Syariah yang merupakan Aset Pemkot Tasikmalaya yang belum lama ini di resmikan.

Terkait statmennya beberapa waktu yang lalu, yang mempersilahkan bagi investor Leasing yang mau hengkang dari Kota Tasikmalaya. Walikota mengatakan Akibat adanya aksi tersebut permasalahan menjadi runyam, yang nantinya dikhawatirkan akan menimbulkan syara, padahal tidak sepantasnya mereka berbuat begitu jelas jelas adanya reaksi dari LSM merupakan adanya aksi yang dilakukan oleh beberapa Leasing.

Walikota juga mengatakan pihak Pemerintah Kota dalam waktu dekat akan membuat leasing untuk kepentingan rakyat yang berdasarkan islami, yang akan disebar di beberapa Koperasi di bawah naungan BPRS Al Madinah, yang merupakan Aset Pemkot.

”Dalam waktu dekat kami akan mendirikan Leasing yang berdasarkan secara islami, jadi nanti tidak ada istilah motor yang diambil paksa ketika sedang dipakai” ujar walikota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar